Minggu, 10 Januari 2016

Pagar Rumah Minimalis Batu Alam Yang Artistik dan Elegan

Pagar rumah merupakan salah satu fasilitas pengaman yang sekaligus juga bisa digunakan untuk mempercantik tampilan eksterior rumah. Jika Anda memiliki rumah dengan desain minimalis, maka pagar rumah minimalis batu alam bisa menjadi salah satu model pilihan untuk diaplikasikan sebagai desain pagar rumah Anda. Apa dan bagaimana sebenarnya desain pagar rumah minimalis dengan paduan batu alam itu? Simak artikel di bawah ini.
Kontraktor Terbaik di Bali
Pagar Rumah Minimalis Batu Alam sesuai Tema Rumah (Alaskahomes4you)

Memilih Pagar Rumah Minimalis Batu Alam

Pagar rumah minimalis yang akan dibuat sebaiknya menyesuaikan dengan konsep rumah minimalisnya. Misalnya jika rumahnya berkonsep minimalis modern, maka pagar sebaiknya juga berkonsep minimalis modern. Hal ini juga akan berkaitan dengan pemilihan bahan untuk material pagar yang akan digunakan. Karena pada umumnya jika konsep pagar rumahnya minimalis modern, maka material yang akan digunakan adalah dominan besi dan beton. Sedangkan jika ingin menimbulkan kesan artistik dan sedikit klasik, maka penggunaan batu alam dapat diaplikasikan untuk memperindah tampilan pagar.
Kontraktor Terbaik di Denpasar
Pagar batu alam dengan kayu vertikal berdesain tinggi (Freedesignnews)
Dalam memilih pagar rumah, selain desain dan konsep, masalah harga juga harus diperhatikan. Jangan sampai anggaran untuk pagar rumah Anda malah lebih mahal ketimbang anggaran untuk membuat bagian fasad rumah. Pertimbangan anggaran meliputi pemilihan model, material dan biaya konstruksi untuk membuat pagar. Semakin rumit desain dari model pagar yang akan dibuat, maka biayanya akan semakin mahal. Semakin luas pagar yang akan dibuat, tentunya membutuhkan material yang semakin banyak dan biasanya juga menghabiskan dana hingga jutaan rupiah.
Dalam menentukan anggaran harga pagar batu alam rumah minimalis, maka perlu diperhatikan jenis batu alam yang akan digunakan. Semakin keras materialnya biasanya akan semakin sulit memotongnya dan biaya pemasangan yang dipatok juga akan semakin mahal. Kemudian semakin rumit proses pemodelan dan penyusunannya maka biaya yang akan dikeluarkan juga semakin besar.
Kontraktor di Denpasar
Pagar Rumah Minimalis Batu Alam (Edwardspools)

Pilihan Corak Pagar Rumah Minimalis Batu Alam

Jika Ada tertarik untuk mengaplikasikan batu alam pada pagar rumah Anda, maka Anda harus menyesuaikan corak pagar batu alam rumah minimalis dan bahan batu alamnya dengan desain dan pewarnaan tembok pagar rumah Anda. Adapun corak batu alam yang umum digunakan untuk memperindah pagar biasanya menggunakan corak RTM, corak daun sirih, corak Napoli, corak catur dan lain sebagainya. Sedangkan bahan batu alam yang biasa digunakan adalah jenis batu kuning, andesit bintik dan andesit polos.
Kontraktor di Denpasar
Pagar Rumah Minimalis Batu Alam dan Kayu (Ideaonline)
Untuk membuat desain dan memilih bahan pagar rumah minimalis batu alam, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan tukang yang sudah ahli. Karena pada saat ini banyak sekali oknum produsen nakal yang memalsukan batu alam tersebut demi keuntungan yang berlipat. Karena pada umumnya tujuan untuk penggunaan batu alam pada pagar, selain untuk memperindah juga karena bahannya tahan terhadap cuaca dan tidak mudah rusak.

Blog Post

Related Post

Landing Page (home)


Kami Merupakan Salah Satu Kontraktor Terbaik di Denpasar Bali, Solusi Bagi Anda yang Mencari Arsitek dan Kontraktor dengan Design Solutif, Respon Cepat, Kontruksi Rumah Berkualitas dan Bergaransi 2 Tahun

Kenapa Anda harus memilih HAVEN Kontraktor ?



Bergaransi 2 Tahun

Sebagai bentuk keyakinan akan kualitas rumah, kami memberikan garansi bangunan selama 2 Tahun yang akan memberikan Anda rasa aman dan nyaman ketika menempati rumah Anda

Testimoni dan Review Terbaik

Konsisten mendapatkan review bintang 5 di google menjadikan kami terpercaya dalam kualitas pekerjaan dan pelayanan

Design Solutif

Kami memberikan solusi design yang kreatif, sesuai dengan kebutuhan Anda dipadukan dengan unsur Green House dan Fengshui

Recommended

Selalu mendapat rekomendasi dari klien dan selalu mendapat repeat order yang membuktikan kualitas kerja kami

Bonus

Berkesempatan mendapatkan bonus furniture Kitchen Set, Furniture Kamar Utama, AC Daikin sampai dengan Spring Bed King Koil

Testimoni Klien Kami



Portofolio HAVEN Kontraktor



Mau Lihat lebih banyak portofolio?
Silahkan Klik Di Sini

Keuntungan Menggunakan Jasa HAVEN Kontraktor



  • Rumah yang berkualitas dengan harga bersaing.
  • Rumah yang bergaransi selama 2 Tahun.
  • Anda akan berhemat banyak mengurangi biaya perawatan rumah selama 2 tahun.
  • Anda mendapatkan rasa aman, nyaman dan tenang yang tidak ternilai harganya setelah menempati rumah Anda.
  • Gratis jasa konsultasi Arsitek dan gambar 3D senilai Rp 10.000.000,-
  • Berkesempatan mendapatkan gratis satu set furniture kamar utama atau kitchen set.

Harga Layanan HAVEN Kontraktor

BIAYA BANGUN RUMAH Mulai dari Rp 5.000.000,-/m2

HARGA DI ATAS MERUPAKAN ESTIMASI, KENAPA HANYA ESTIMASI ???

Karena HARGA akan dipengaruhi oleh SPESIFIKASI BAHAN YG DIPILIH, KONDISI TOPOGRAFI LAHAN DAN KERUMITAN DESIGN. Harga "PASTI" hanya bisa dihitung ketika sudah melalui proses design yang sudah di sepakati. Yuk Konsultasikan Rumah Impian Kamu Sekarang!

“SPESIAL IDUL ADHA !!!"

DISKON 2.5%

Untuk Yang Booking Sebelum Tanggal:

20 - 07 - 2021

Kode Booking #SPECIALIDULADHA

“Rumah adalah tujuan akhir dari segala perjalanan panjang, rencanakan rumah idaman anda dengan HAVEN Kontraktor
Gede Antara

Gede Antara
HAVEN Kontraktor

Silahkan hubungi kami via kontak di bawah ini

SMS/WA : 085 739 936 888
eMail : haven.kontraktor@gmail.com
Instagram : haven.kontraktor
Facebook : fb.com/havenkontraktor

Alamat Kantor Kami


Jalan Raya Sesetan Gg. Ikan Mas No.3x, Sesetan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80223