Jumat, 29 Januari 2016

Desain Kolam Renang Minimalis

Memiliki kolam renang pribadi mungkin menjadi impian banyak orang. Tetapi karena keterbatasan lahan menjadi penghambatnya. Anda tak perlu khawatir, anda bisa membuat desain kolam renang minimalis. Yang paling penting, kolam renang tersebut sudah bisa digunakan untuk bersantai dan berenang. Tak perlu ukuran yang terlalu besar. Dengan adanya kolam renang, tak hanya bisa digunakan untuk berenang anda saja. tetapi juga bisa digunakan untuk menambah keindahan rumah anda atau memberi nilai estetika yang lebih. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips bagaimana membuat kolam renang minimalis yang benar.

Kontraktor Terbaik di Denpasar

Persiapan Awal Dalam Membuat Kolam Renang

Ketika ingin membuat desain kolam renang minimalis, anda harus membuat denah dan persiapan konstruksi dari kolam renang tersebut. Pertama anda bisa membuat seperti apa bentuk dari kolam renang anda. setelah itu buatlah kontruksi ringan, supaya tahu seperti apa kontruksi yang kuat dan kokoh. Ini juga berfungsi sebagai acuan dalam membuat kerangka dasar kolam renang yang akan anda buat. Kontruksi yang kuat akan membuat dasar kolam renang yang kokoh dan tidak mudah retak. Ini juga akan meminimalisir biaya perawatan dan renovasi di masa yang akan datang.

Jangan lupa untuk menyiapkan bahan dan alat yang dibutuhkan untuk membuat desain kolam renang minimalis. Seperti alat penyedot air, pipa, wadah penyaringan, instalasi listrik dan masih banyak lainnya. Selain itu tentukan juga kedalaman dari kolam renang anda. Jikadigunakan untuk bermain anak anda. tak perlu membuat kolam renang dengan kedalaman yang sangat dalam. Cukup standar saja untuk anak-anak. Kalau terlalu dalam malah akan membahayakan anak anda. kecuali di rumah anda tidak ada anak-anak. Anda bisa membuat kolam renang yang lebih besar. Ukuran kolam renang ada yang 4×7 dan ada yang 3×6. Ini tergantung dengan luas halaman anda.

Kontraktor Terbaik di Bali

Buat Sirkulasi Yang Baik Dan Uji Ketahanan Kolam

Jangan lupa untuk membuat paralon yang digunakan untuk pembuangan air kolam yang kotor. Setelah proses penggalian dan pembuatan desain kolam renang minimalis selesai. Lebih baik jangan langsung digunakan. Tetapi di biarkan terlebih dahulu selama 3 hari supaya kering dan bau semennya hilang. Jika sudah kering isi kolam dengan air tetapi jangan langsung digunakan. Biarkan selama 2 hari, ini berguna untuk mengunji ketahanan dari kolam renang tersebut. Apakah kolam bocor atau tidak, jika air berkurang berarti ada bagian kolam yang bocor.

Jika uji ketahanan kolam renang sudah anda lakukan. Anda mulai bersiap untuk membuat sirkulasi air yang baik. lebih baik sebelum air masuk ke kolam renang, alirkan ke bagian penyaringan terlebih dahulu. Ini digunakan untuk menyaring kotoran yang masuk dari saluran air. Jika sudah anda bisa menyalurkannya ke kolam renang anda. jangan lupa untuk membersihkan minimal 1 minggu sekali. supaya air kolam tetap bersih dan mengkilap. Itulah beberapa yang bisa saya infokan mengenai desain kolam renang minimalis.

Kontraktor Terbaik di Bali

Deskripsi: desain kolam renang minimalis memang haru dibuat sebaik mungkin supaya kontruksinya tetap kuat.

sumber : http://gambarrumahminimalis2015.com/

Baca Juga : Desain Taman Kecil dalam Rumah Minimalis

Blog Post

Related Post

Landing Page (home)


Kami Merupakan Salah Satu Kontraktor Terbaik di Denpasar Bali, Solusi Bagi Anda yang Mencari Arsitek dan Kontraktor dengan Design Solutif, Respon Cepat, Kontruksi Rumah Berkualitas dan Bergaransi 2 Tahun

Kenapa Anda harus memilih HAVEN Kontraktor ?



Bergaransi 2 Tahun

Sebagai bentuk keyakinan akan kualitas rumah, kami memberikan garansi bangunan selama 2 Tahun yang akan memberikan Anda rasa aman dan nyaman ketika menempati rumah Anda

Testimoni dan Review Terbaik

Konsisten mendapatkan review bintang 5 di google menjadikan kami terpercaya dalam kualitas pekerjaan dan pelayanan

Design Solutif

Kami memberikan solusi design yang kreatif, sesuai dengan kebutuhan Anda dipadukan dengan unsur Green House dan Fengshui

Recommended

Selalu mendapat rekomendasi dari klien dan selalu mendapat repeat order yang membuktikan kualitas kerja kami

Bonus

Berkesempatan mendapatkan bonus furniture Kitchen Set, Furniture Kamar Utama, AC Daikin sampai dengan Spring Bed King Koil

Testimoni Klien Kami



Portofolio HAVEN Kontraktor



Mau Lihat lebih banyak portofolio?
Silahkan Klik Di Sini

Keuntungan Menggunakan Jasa HAVEN Kontraktor



  • Rumah yang berkualitas dengan harga bersaing.
  • Rumah yang bergaransi selama 2 Tahun.
  • Anda akan berhemat banyak mengurangi biaya perawatan rumah selama 2 tahun.
  • Anda mendapatkan rasa aman, nyaman dan tenang yang tidak ternilai harganya setelah menempati rumah Anda.
  • Gratis jasa konsultasi Arsitek dan gambar 3D senilai Rp 10.000.000,-
  • Berkesempatan mendapatkan gratis satu set furniture kamar utama atau kitchen set.

Harga Layanan HAVEN Kontraktor

BIAYA BANGUN RUMAH Mulai dari Rp 5.000.000,-/m2

HARGA DI ATAS MERUPAKAN ESTIMASI, KENAPA HANYA ESTIMASI ???

Karena HARGA akan dipengaruhi oleh SPESIFIKASI BAHAN YG DIPILIH, KONDISI TOPOGRAFI LAHAN DAN KERUMITAN DESIGN. Harga "PASTI" hanya bisa dihitung ketika sudah melalui proses design yang sudah di sepakati. Yuk Konsultasikan Rumah Impian Kamu Sekarang!

“SPESIAL IDUL ADHA !!!"

DISKON 2.5%

Untuk Yang Booking Sebelum Tanggal:

20 - 07 - 2021

Kode Booking #SPECIALIDULADHA

“Rumah adalah tujuan akhir dari segala perjalanan panjang, rencanakan rumah idaman anda dengan HAVEN Kontraktor
Gede Antara

Gede Antara
HAVEN Kontraktor

Silahkan hubungi kami via kontak di bawah ini

SMS/WA : 085 739 936 888
eMail : haven.kontraktor@gmail.com
Instagram : haven.kontraktor
Facebook : fb.com/havenkontraktor

Alamat Kantor Kami


Jalan Raya Sesetan Gg. Ikan Mas No.3x, Sesetan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80223