Rabu, 03 Februari 2016

Model Tempat Tidur Tingkat Rumah Minimalis

Rumah minimalis menjadi salah satu bentuk hunian yang banyak dipilih dari waktu kewaktu seiring dengan penyempitan lahan tanah di kota. Bukan tanpa alasan, namun pemilihan rumah minimalis banyak diminati karena rumah dengan jenis ini tidak memerlukan lahan tanah yang luas serta biaya perawatan rumah yang tinggi. Dalam membuat sebuah rumah minimalis, ada beberapa hal yang harus perhatikan dimana salah satunya adalah penempatan ruang utama.

Beragam ruang utama dalam rumah minimalis seperti ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi dan sebagainya harus dipikir masak- masak supaya ukurannya tidak terlalu luas atau malah terlalu sempit untuk sebuah rumah minimalis. Salah satu bagian terpenting yang tidak boleh dilewatkan adalah kamar tidur. Kamar tidur mempunyai peran yang sangat penting di dalam sebuah rumah mengingat fungsinya sebagai tempat beristirahat. Bisa dibayangkan bukan setelah capek bekerja tentunya anda memerlukan tempat untuk kembali memulihkan tenaga anda dimana salah satunya adalah dengan beristirahat di kamar.

Baca Juga : 6 Ide Brilian Mengakali Kamar Tidur Kecil

Kontraktor Terbaik di Denpasar

Bagi anda yang memiliki banyak anggota keluarga, tentunya rumah minimalis yang anda miliki tidak akan cukup untuk dibagi per anggota keluarga. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa menggunakan tempat tidur tingkat yang lebih praktis serta menghemat ruangan yang anda. Tempat tidur tingkat kini terdapat banyak sekali variasinya tergantung dengan kebutuhan anda. Ada tempat tidur tingkat dengan jumlah tingkat lebih dari satu yang tentu akan memuat lebih banyak anggota keluarga di dalamnya.

Baca Juga : 17 Trik Simpel Menghasilkan Cat Unik pada Dinding Kamar

Kontraktor Terbaik di Bali

Selain itu, anda juga bisa menyesuaikan bahan tempat tidur tingkat yang anda inginkan dengan tema rumah anda. Untuk tempat tidur sendiri, tempat tidur dengan bahan pembuatan besi biasanya lebih banyak diminati karena dirasa lebih kuat dan yang pasti tidak mudah rusak. Untuk menambah kesan indah dari ruang tidur yang akan ditempati, anda bisa menyesuaikannya dengan minat penghuni kamar tidur itu sendiri selain itu warna juga menentukan kualitas dari kamar tidur yang akan anda buat. Untuk menambah kesan luas dari kamar tidur yang akan anda tempati maka anda bisa memilih jenis cat yang mempunyai warna jernih atau cerah. Penggunaan warna yang kelam atau bahkan anda memilih warna hitam, maka penggunaan cat satu ini akan membuat kamar tidur yang anda buat menjadi lebih terlihat sempit sehingga kesan tidak nyaman akan membuat istirahat anda menjadi terganggu.

Kontraktor Terbaik di Denpasar

Tempat tidur tingkat rumah minimalis menjadi salah satu alternatif bagus bagi anda yang ingin menghemat ruangan rumah anda. Dalam membuat kamar tidur yang nyaman, anda bisa menggunakan bed cover, sarung bantal yang mempunyai corak dengan warna sejenis sehingga menimbulkan kesan serasi yang cantik dari kamar tidur rumah anda.

Blog Post

Related Post

Landing Page (home)


Kami Merupakan Salah Satu Kontraktor Terbaik di Denpasar Bali, Solusi Bagi Anda yang Mencari Arsitek dan Kontraktor dengan Design Solutif, Respon Cepat, Kontruksi Rumah Berkualitas dan Bergaransi 2 Tahun

Kenapa Anda harus memilih HAVEN Kontraktor ?



Bergaransi 2 Tahun

Sebagai bentuk keyakinan akan kualitas rumah, kami memberikan garansi bangunan selama 2 Tahun yang akan memberikan Anda rasa aman dan nyaman ketika menempati rumah Anda

Testimoni dan Review Terbaik

Konsisten mendapatkan review bintang 5 di google menjadikan kami terpercaya dalam kualitas pekerjaan dan pelayanan

Design Solutif

Kami memberikan solusi design yang kreatif, sesuai dengan kebutuhan Anda dipadukan dengan unsur Green House dan Fengshui

Recommended

Selalu mendapat rekomendasi dari klien dan selalu mendapat repeat order yang membuktikan kualitas kerja kami

Bonus

Berkesempatan mendapatkan bonus furniture Kitchen Set, Furniture Kamar Utama, AC Daikin sampai dengan Spring Bed King Koil

Testimoni Klien Kami



Portofolio HAVEN Kontraktor



Mau Lihat lebih banyak portofolio?
Silahkan Klik Di Sini

Keuntungan Menggunakan Jasa HAVEN Kontraktor



  • Rumah yang berkualitas dengan harga bersaing.
  • Rumah yang bergaransi selama 2 Tahun.
  • Anda akan berhemat banyak mengurangi biaya perawatan rumah selama 2 tahun.
  • Anda mendapatkan rasa aman, nyaman dan tenang yang tidak ternilai harganya setelah menempati rumah Anda.
  • Gratis jasa konsultasi Arsitek dan gambar 3D senilai Rp 10.000.000,-
  • Berkesempatan mendapatkan gratis satu set furniture kamar utama atau kitchen set.

Harga Layanan HAVEN Kontraktor

BIAYA BANGUN RUMAH Mulai dari Rp 5.000.000,-/m2

HARGA DI ATAS MERUPAKAN ESTIMASI, KENAPA HANYA ESTIMASI ???

Karena HARGA akan dipengaruhi oleh SPESIFIKASI BAHAN YG DIPILIH, KONDISI TOPOGRAFI LAHAN DAN KERUMITAN DESIGN. Harga "PASTI" hanya bisa dihitung ketika sudah melalui proses design yang sudah di sepakati. Yuk Konsultasikan Rumah Impian Kamu Sekarang!

“SPESIAL IDUL ADHA !!!"

DISKON 2.5%

Untuk Yang Booking Sebelum Tanggal:

20 - 07 - 2021

Kode Booking #SPECIALIDULADHA

“Rumah adalah tujuan akhir dari segala perjalanan panjang, rencanakan rumah idaman anda dengan HAVEN Kontraktor
Gede Antara

Gede Antara
HAVEN Kontraktor

Silahkan hubungi kami via kontak di bawah ini

SMS/WA : 085 739 936 888
eMail : haven.kontraktor@gmail.com
Instagram : haven.kontraktor
Facebook : fb.com/havenkontraktor

Alamat Kantor Kami


Jalan Raya Sesetan Gg. Ikan Mas No.3x, Sesetan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80223